Kamis, 06 Februari 2014



hmmm Selamat Malam selamat datang di Blog ku dan terimakasih udah mau ngebaca walaupun kepaksa..... nggggg Ini postingan pertama ku yaa oke langsung saja tanpa Panjang Lebar karena kalo Kepanjangan kasihan Ibu dan kalo Kelebaran kasihan Bapak. duarrrrrrrrrrrrrrrrr
Manusia.... Makhluk ciptaan Tuhan yang paling Sempurna dan segala kelebihan berbicara tentang kelebihan Manusia ini banyak tapi tenangggg itu gak lebih Banyak Sayangku ke Kamu ko. Seppikkkkkkkkkkkk! dalam kelebihan Manusia beragam ya ada yg Jago Main Bola ada juga yang Jago Main Basket ada yang jago main Bulutangkis ada yang Jago Naklukin Hati Wanita (Dibaca: Playboy) ada juga Yang jago main sabun errrrrrrrrrrrrrrrrrr Oke yang terakhir gak Usah dibahas.


Pertama dan Satu satunya aku mau ngebahas tentang kelebihan Menaklukan Hati Wanita oke aku selalu iri dengan Orang yg seperti ini. Orang yg jago Naklukin Hati Wanita gak selalu Ganteng bahkan di Sekolah ku
ada Yang Mukanya kaya Daki Kingkong tapi sering ganti ganti Pasangan hmmm iyaaaa Kuncinya Pede.
Terus terang aku Manusia yang gak Pede bahkan Sangat Gak Pede apalagi kalo berhadapan dengan Manusia ciptaan Tuhan yang bernama Wanitaaaa dari Dulu aku Selalu Bertanya tanya apa sih kelebihanku ini Selain Perut? kayanya sih gak ada. Ganteng? Enggakkkk.... Keren? Apalagiiiiii Lucu? itu juga kadang kadang. Kadang Kadang Garing, Kadang kadang gak lucu ngggggg Balik lagi ke kelebihanku aku selalu Bertanya Tanya apa sih kelebihanku? akhirnya aku menemukan. iya, aku punya dua Kelebihan. yang Pertama Mencintai Dalam Diam dan yang Kedua Merindu dalam Kelamnya Malam. aku Pernah Suka sama orang tapi gak pernah Bilang dan sampe akhirnya orang itu gak tau dan akhirnyaa okeee Bisa ketebak. dia Di Gandeng sama yg lain dan aku cuman Bisa Meratapi. Rasanya aku seperti Bercermin dengan Iklan Minuman Yang Modelnya itu Mukanya Kaya Koreng Monyet dan anak kecil terus bilang "Om Truck aja Gandengan, Masa om Enggak?" kesal? Iyaaaaa Jengkel? tenannnnnn tapi siapa yg salah? Ku akui secara Jantan dan Secara Imut. Aku. Iya, Aku yg Salah karena gak pernah bilang kalo aku pernah Suka Sama Dia dan sampai Saat ini aku Menyukai orang Yang Berbeda dan yaaaaa Jelas aku Pingin jadi Pihak Yang Menggandeng bukan Pihak yg Meratapi tapi apa aku masih Bisa bertahan dengan Cara ku? Menyukai dengan Diam tanpa dia Tau? oke fine. Dia bukan Manusia Super yg bisa mengetahui Perasaan orang tanpa berkata. Sampai Suatu Ketika ada yang Bilang "Kamu Berhak Perjuangkan Dia tetapi balik Lagi kalo gak diterima itu Bukan Kegagalan tapi dia yang Memakai Hak nya. yaitu Memilih" mendengar perkataan ini sejenak aku seperti Bangkit seperti Orang Lumpuh yg tiba tiba bisa Berjalan dan sekarang aku Punya Satu Tekad. Yaitu: PER JU ANG KAN! aku Harus Buang caraku yg Menyukai Wanita secara Diam aku Harus Ungkapkan Secara Jantan. ya semoga Perjuanganku kali ini gak sia sia dan Kalaupun Aku gagal Pasti yang Terindah akan Datang pada Waktunya Juga.
Sampai Berjumpa di Artikel yang selanjutnya Ya ^_^





Tidak ada komentar:

Posting Komentar