Jumat, 07 Februari 2014

Sebuah Pilihan

Sebulan 2 minggu 3menit dan 39detik yang lalu aku Pergi Liburan Keluar Pulau busettttttt keren gk? okeee Jangan ngebahas tentang keren karena aku gk keren sama sekali.... mending kita ngomongi yang biasa aja, iya Biasa gak Pake Hati terus Lomboknya gak dipisah okeee salah maksudnya bukan itu, maklum faktor Lapar ngggggg

balik lagi ke topik Pembicaraan ngomong ngomong Pilihan sebagai Makhluk ciptaan Tuhan yang gendut aku Sebagai orang oke biar kuperjelas lagi ORANG aku pernah Memilih seperti aku liburan yang Lalu aku memilih Banyak sekali misalkan memilih Oleh oleh, memilih Makanan (yang ini Wajib) dan Memilih Power Bank yg bisa dipinjem ketika Batre Hape Low errrrrrrrrrr



okee Tentu dalam Sebuah Pilihan kita terkadang memilih yang tidak ada artinya sama sekali hanya semata mata Untuk kepuasan Batin dan seperti kemarin aku Belikan Papa ku ehh salah Papi ku Sepatu Futsal itu Sepatu Futsal keren Banget ya sumpah Keren bangetttt Tapi apa? Sepatu futsal itu gak kepake sama sekali karena Papi ku gak suka Main Futsal iya Papi ku soalnya suka Mama ehh salah Mami ku huehehehe Okee Papi ku suka Main bulutangkis harusnya Kalo dia suka Bulutangkis aku belikannya bukan Sepatu Futsal ya tapi Sarung Tangan Kiper...... hmmm masih salah lagi? Yaudah gak usah ngomongin Papiku nanti dia Makin ke Geer-an mending kita Balik ke topik Pembicaraan aku ketika Liburan Kemarin beli Baju Pantai okeee sekilas sangant Keren. tapi gak kepake sama Sekali soalnya di Kota Tercinta ku ini gk ada Pantai yang ada Hanya Hemparan Air Luas yang memanjakan Mata dan Di Isi Oleh sampah dari Ibu Ibu rumah tangga (dibaca: Sungai)  masa Iya duduk Tepian pake Baju Pantai? Gak ada kerennya Sama sekali.... dari Oleh oleh aku Mendapatkan suatu Pencerahan yaitu Dalam Memilih kita sebetulnya gak Hanya mementingkan Kepuasan Batin tetapi Juga kita Harus belajar memahami Hati kita apa sih yg dia Butuhkan? Apa sih yg dia Mau? apa sih yg dia Suka? ya seperti itu lah Jadi Kita harus Memilih ya kita memang Harus Memilih tapi memilih yg Kita Butuhkan bukan yang Kita Sukai....




Seperti Sekarang mungkin Banyak Wanita yang ku Sukai banyak Wanita yang ku Senangi tapi Yang Ku Butuhkan? Iya Kamu. K A M U mungkin hati ini masih belum mengerti Kenapa bisa memilih kamu tapi Aku yakin hati ku gk pernah Salah memilih orang untuk mengisi Ruang Didalamnya.

1 komentar: